Cara Membuat Puding Pisang Krim

Cara Membuat Puding Pisang Krim

Cara Membuat Puding Pisang Krim

Puding pisang ini akan terasa  lembut ketika di makan karena dari perpaduan pisang dan diberi sedikit tambahan whipped cream diatasnya membuat tampilan makanan ini terlihat begitu menarik dan menggugah selera ingin segera memakanya. Dan juga dengan rasanya yang manis dari gula asli bukan dari pemanis buatan seperti yang di jual di pasaran. Pasti membuat keluarga anak dan suami akan menyukai puding pisang krim ini. Dan berikut resep dan cara pembuatan puding pisang krim.

Resep Puding Pisang Krim

Waktu persiapan Waktu memasak Waktu total
15 minit 20 minit 35 minit

No Bahan Berat Penyajian
1 susu cair rendah lemak 500 ml 7 porsi
2 agar-agar bubuk 7 gram (1 bungkus)
3 whipped cream 100 gram
4 biscuit vanilla wafer 30 buah
5 pisang ukuran sedang, potong tipis melintang,
rendam dalam perasan air jeruk
3 buah

Cara membuat Puding Pisang Krim :
Campur 500 ml susu dan 7gram agar-agar bubuk, dan tambahkan 100 gram whipped cream lalu jerang sambil di aduk-aduk sampai mendidih. kemudian siapkan wadah lain atau cetakan puding yang buntik punya di rumah lalu susun biscuit wafer, dan untuk penyimpan pisangnya di sarankan paling atas. setelah itu tuang agar-agar yang tadi di buat kedalam wadah dan biarkan sampai beku.

Note : Puding Pisang Krim ini akan terasa lebih enak jika buntik dn buntar menyajikannya  bersama es batu atau dingin-dingin, oleh sebab itu setelah buntik selesai membuat Puding Pisang Krim ini segera masukan puding ke kulkas untuk menciptakan rasa yang segar dan nikmat. INIResp kira Cara membuat Puding Pisang Krim ini sangat mudah dan dengan bahan-bahan yang mudah buntik dapatkan, jadi buntik tidak akan kerepotan untuk membuatnya untuk anak atau suami di rumah. selamat mencoba! Baca Juga 4 Resep Minuman Segar

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai