Brownies Milo Serba 6 Sdm. No Mixer, No Oven Hanya Dengan Magicom Saja

Brownies Milo Serba 6 Sdm. No Mixer, No Oven Hanya Dengan Magicom Saja

Brownies Milo Serba 6 Sdm. No Mixer, No Oven Hanya Dengan Magicom Saja

Brownies Milo
Brownis Milo No Oven, No Mixer - Hari libur kali ini ku mau memasak sendiri di rumah untuk memanjakan anak dan sang suami tercinta. Karena aku baru menemukan resep yang tidak sulit dan merepotkan dalam proses pembuatanya alias sangat praktis binggo bundd, yaitu Resep Membuat Brownis Milo.

Resep brownis praktis ini aku dapatkan dari bunda Putri Oktavina, proses pembuatannya sangat simple, mudah, cepat dan hasilnya pun tidak sesimple membuatnya, sangat enak sekali, karena proses memasaknya tidak perlu menggunakan oven, cukup menggunakan magicom saja, Dan alhamdullilah anak anak dan suami menyukainya.

Selain itu Bahan-bahan yang di butuhkan juga mudah di dapatkan. Dan berikut di bawah ini resepnya

Brownies Milo


Bahan-bahan:
  • 6 sendok makan Tepung Terigu
  • 6 sendok makan Gula Pasir
  • 6 sendok makan Minyak Goreng
  • 6 sendok makan Susu Bubuk Millo
  • 2 Butir Telur
  • 1/2 sendok makan Baking Powder

Cara Membuat Brownies Milo
  1. Kocok 2 butir telur dengan 6 sendok gula pasir hingga mengembang, menggunakan alat kocok telur manual atau garpu, tidak perlu memakai mixer
  2. Dalam wadah, Masukkan 6 sendok makan Susu bubuk milo, 6 sendok makan tepung terigu, 6 sendok makan minyak goreng dan ½ sendok makan baking powder, lalu aduk rata. Kemudian masukkan ke dalam adonan telur tadi dan aduk kembali hingga rata menggunakan spultula.
  3. Olesi margarin secara tipis wadah magicom, lalu taburi sedikit tepung terigu diatasnya.
  4. Kemudian tuangkan adonan brownies ke dalamnya dan beri taburan keju parut sebagai topping, dan proses seperti bunda memasak nasi. Hanya sekali cekrek saja atau selama 15 menitan, lalu diamkan sembentar, kemudian angkat dan potong-potong sesuai selera.

Resep Kue Brownies Milo Tanpa Mixer, Tanpa Oven kini siap di hindangkan dengan 1 cangkir teh manis sambil menonton tv bersama keluarga tercinta.

Selamat mencoba bunda ya dan jangan lupa bagikan atau share ya ke teman bunda yang lainnya melalui sosial media yang bunda gunakan, semoga dapat membatu dan bermanfaat, aminnn....

Resep by: Putri Oktavina

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai