Resep Keripik Pangsit Renyah Pedas dan Gurih. Hanya 5000 Dapet Banyak!

Resep Keripik Pangsit Renyah Pedas dan Gurih. Hanya 5000 Dapet Banyak!

Resep Keripik Pangsit Renyah Pedas dan Gurih. Hanya 5000 Dapet Banyak!

Keripik Pangsit Renyah Pedas dan Gurih
Resep Membuat Keripik Pangsit - Siapa sih yang tidak mau tau rahasia membuat camilan yang murah meriah tapi enak dan mengasyikan! Bunda Maryam Maeco mepunyai jawaban yang tepat yaitu Resep Membuat Keripik Pangsit Pedas, karena membuat cemilan ini bunda hanya cukup mengeluarkan modal 5.000 Rupiah saja, pokoknya Mudah, murah dan bikinya cepat. Selain itu yang terpenting ialah kesehatannya dapat terjamin, karena Bunda sendiri yang memilih sendiri bahan-bahan dan penyedap rasa yang akan di pakai.

Bahan utama dari keripik pangsit ini hanya tepung terigu dan telur. Total biaya yang di keluarkan juga tidak sampai 5000 Rupiah. Hemat bangetkan bund?... keripik ini selain buat cemilan paling enak apabila di santap dengan soto, bakso, sop buntut dan masakan yang berkuah lainnya:

Keripik Pangsit Pedas


Bahan-bahan
  • 150 gram tepung terigu
  • 1 butir telur
  • Bawang putih secukupnya, lalu di ulek sampai halus.
  • Daun seledri secukupnya lalu di iris halus
  • Gula pasir, garam dan air secukupnya

Cara Membuat Keripik Pangsit Pedas Renyah
  1. Dalam wadah. Masukkan semua bahan-bahan kering lalu tuangkan air sedikit-sedikit sambil adonan terus diuleni hingga kalis dan tidak lagi lengket pada tangan.
  2. Setelah itu giling adonan sampai tipis menggunakan botol kaca atau penggilingan tangan yang terbuat dari kayu, lalu potong-potong kecil seperti yang terilhat pada gambar di atas, atau di potong dan ketebalan sesuai selera masing-masing.
  3. Panaskan minyak di atas wajan lalu goreng keripik pangsit di atas api sedang sampai warnanya kecoklatan atau matang, dan angkat, tiriskan.
  4. Setelah pangsit sudah di tiriskan dari minyak beri taburan bubuk cabe, atau di daerahku cabai Aida dan beri bumbu atom supaya gurih dan enak.
  5. Kini Keripik pangsit yang renyah, pedas dan gurih siap untuk disantap, eummm kriuk-kriuk gimanaa gitu.

Bagaimana bund? Mudah banget kan! Silahkan di coba bikin sendiri di rumah. Paasti enaak dan ketagihan !.... Jangan lupa bagikan resep ini ke teman lainnya ya

Resep by Bunda Maryam Maeco

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai