Pasangan Artis Hilda dan Kriss Hatta Rumah Tangganya Sedang Goyah, Tiba-tiba Ayah Hilda Kirim Surat dari Pakistan! Isinya Bikin Terkejut

Pasangan Artis Hilda dan Kriss Hatta Rumah Tangganya Sedang Goyah, Tiba-tiba Ayah Hilda Kirim Surat dari Pakistan! Isinya Bikin Terkejut

Inirecipes.id - Ayah Hilda dikabarkan mengirim surat dari Pakistan. Surat tersebut disebut berisi pernyataan Ayah Hilda yang merasa tak pernah menikahkan putrinya.

Kabar tersebut diucapkan oleh pengacara Hilda, Endah Murnalista. Seolah tak terima dengan isi surat Ayah Hilda, Kriss Hatta angkat bicara.

Ia membongkar sebuah rahasia yang rapat-rapat ditutupi oleh Hilda.

Bagaimana kisah selengkapnya? Mari Kita simak!

Dikutip TribunJakarta.com dari akun Youtube Cumicumi, Endah Murnalista, S.H., pengacara Hilda mengabarkan ayah dari kliennya baru saja mengirimkan surat.

Endah mengatakan surat tersebut adalah surat resmi, yang langsung ditandatangani oleh Ayah Hilda

“Ya itu surat dari Ayah Hilda adalah surat resmi, yang ditandatangi langsung oleh Ayah Hilda,” ujar Endah, Jumat (8/6/2018).

Surat tersebut dikirim langsung dari Pakistan negara asal Ayah Hilda melalui pos. Menurut Endah didalam surat tersebut, Ayah Hilda menyatakan ia tak pernah menikahkan putrinya.

“Dikirim melalui pos, itu yang menyatakan bahwa beliau tidak pernah selaku ayah kandung tidak pernah menikahkan, putri kandungnya,” jelas Endah.

Dilain pihak, Kriss Hatta mengaku dirinya sudah sangat mengenal Hilda. Bagaimana tidak, pembawa acara Uang Kaget itu mengaku sudah kenal Hilda sejak usia wanita itu masih 16 tahun.

“Saya kenal Hilda dari umur 16 tahun dan sekarang dia sudah berumur 23 tahun,” ujar Kriss Hatta.

Tak hanya itu, Kriss juga mengbongkar sebuah rahasia besar. Meski sudah mengenal Hilda cukup lama, namun Kriss baru saja mengetahui apabila ke dua orang tua Hilda hanya menikah siri.

“Baru mengetahui ayah kandungnya dengan ibunya itu dulunya hanya nikah siri saja,” jelas Kriss.

Kriss menegaskan pernikahan ke dua orang orang tua Hilda tidak terdaftar di negara atau tidak resmi.

“Bukan nikah yang terdaftar di negara kita,” ungkap Kriss.

Karena hal tersebut, Kriss mengaku dirinya merasa dibohongi oleh Hilda.

“Berarti di sini Hilda sudah berbohong nih,” ujar Kriss.

“Bohong sama saya sudah sekian lama, Hilda enggak pernah cerita ayah kandungnya itu hanya nikah siri dengan ibunya,” tambah Kriss.

Terpisah dikutip TribunJakarta.com dari akun Youtube Trans Tv Officiall, Hilda pernah menceritakan kronologi awal dirinya bisa datang ke tempat yang disebut Kris sebagai tempat pernikahan tersebut.

Hilda mengakui bahwa dirinya datang ke tempat yang disebut-sebut Kris sebagai tempat pernikahan itu adalah hanya untuk menemani Kris. Ia lebih lanjut menjelaskan pada saat itu Kris sebenarnya datang ke tempat tersebut adalah untuk menjadi wali pernikahan seseorang.

“Pada saat itu dia minta anterin aku untuk jadi mualaf agar dia jadi wali nikah,” ujar Hilda.

Heran mendengar pernyataan Hilda, Uya Kuya yang bertindak sebagai pembawa acara itu pun lantas mengajukan pertanyaan kepada Hilda.

“Lah dia (Kriss) jadi wali? dia kan belum tua. Orang jadi wali itu kan karena dia orangtuanya, kakaknya atau pamannya, Kriss mau nikahin siapa?” tanya Uya kepada Hilda.

Awalnya Hilda menolak untuk menjelaskan perihal maksud dari pernyataan tersebut. Saat ditanya balik oleh Uya Kuya pun Hilda terlihat hanya tertawa. Namun setelah didesak, Hilda akhirnya buka suara.

“Iya, iya dia punya adik cewek, Iya (dia menikahkan adiknya), karena ada satu hal lah yang terjadi,” ucap Hilda Vitria.

Hilda pun menjelaskan hal tersebut menjadi alasan untuk Kriss agar bisa menikahkan adiknya tersebut. Karenanya Kriss bersikeras untuk menjadi mualaf. Namun setelah prosesi mualaf dan pernikahan adiknya Kriss selesai.

Kriss tiba-tiba saja meminta kepada pihak penghulunya untuk sekalian menikahkan dirinya dengan Hilda Vitria.

“Dia (Kriss) tiba-tiba aja minta aku duduk di sebelahnya, trus Kriss minta ke penghulunya untuk sekalian nikahin aku sama dia (Kriss),” ucap Hilda Vitria.

Berlanjut dari pernyataan Hilda, ternyata dalam tayangan tersebut, sosok Kriss Hatta juga ikut dilibatkan.

Meskipun tidak bertemu secara langsung, namun Kriss dan Hilda tampaknya tetap bisa berkomunikasi secara langsung melalui sambungan telepon. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, Hilda pun langsung memberendeng Kriss Hatta dengan pertanyaan.

Hilda yang kala itu terlihat berapi-api lantas memberikan sebuah pertanyaan kepada Kriss.

Pertanyaan itu dipicu dengan video pengakuan Kriss Hatta yang menunjukkan dua buku nikah dengan tanggal yang berbeda.

“Kok ada dua buku nikah? yang satu tanggal 26 september dan yang satu 1 oktober?” tanya Hilda Vitria ke Kriss Hatta.

Mendengar pertanyaan tersebut, Kris pun langsung menjawabnya dengan panjang lebar.

“Kalau buku nikah yang pertama kan itu dikeluarkan KUA Jati asih dan aku kasih ke ibunya (Hilda Vitria), kenapa ada duplikat yang tanggal 1 Oktober? Karena bukunya itu ditahan sama ibunya jadi ternyata KUA bikin duplikatnya,” ungkap Kriss Hatta.

Seolah tak puas dengan jawaban Kriss, Hilda pun memberikan pertanyaan lagi untuk Kriss Hatta.

“Terus kenapa kamu bikin surat laporan palsu yang kamu serahkan dari kantor polisi untuk bikin duplikat buku nikah yang tanggal 1 Oktober?”

Diberikan pertanyaan dengan nada berapi-api, Kriss yang mendengar pertanyaan dari Hilda itu pun langsung menjawabnya dengan ketus.

“Mohon maaf saya tidak punya wewenang untuk menjawab pertanyaan itu,” Jawab Kriss Hatta.

Karena hal tersebut, Uya Kuya yang bertindak sebagai pembawa acara pun langsung mengambil alih tugas Hilda untuk bertanya. Uya lantas kembali menanyakan pertanyaan yang sama seperti Hilda kepada Kriss Hatta.

Mendengar pertanyaan dengan nada yang lebih rendah dari Uya Kuya, Kriss pun langsung menjawabnya.

“Itu bukan surat keterangan palsu, ya karena buku nikah itu enggak ada di genggaman aku makanya aku bikin surat kehilangan itu,” ucap Kriss kepada Uya Kuya.

sumber : tribunnews.com

BACA JUGA YANG INI:

Pasangan Artis Hilda dan Kriss Hatta Rumah Tangganya Sedang Goyah, Tiba-tiba Ayah Hilda Kirim Surat dari Pakistan! Isinya Bikin Terkejut

Baca Juga Ini